2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Varian unit indoor AC LG tahun 2023 juga bakal menjadi kabar baik bagi pengguna yang memiliki ruang pada langit-langit terbatas. Bila memiliki keinginan untuk menggunakan AC dengan varian Ceiling Concealed Duct atau pemasangan pada bidang dinding yang memanfaatkan ruang dalam langit-langit rumah. LG menawarkannya varian unit indoor AC varian ini dengan dimensi ketebalan lebih tipis dibandingkan varian yang biasa ditemui di pasar.

Yang lebih membuatnya nyaman dalam penggunaan, Ada pada akses mudah dalam mengatur debit udara melalui remote kontrol. Menggunakan fungsi kontrol External Static Pressure, motor dapat mengontrol kecepatan kipas dan debit udara dalam siklus pertukaran udara sepanjang pengoperasian.

Presisi kenyamanan suhu ruang pun dapat dicapai dengan lebih baik melalui penggunaan dua thermistor yang ada pada remote control ataupun yang pada unit indoor. Saat terjadi perbedaan suhu yang signifikan antara suhu udara di langit-langit dan lantai, kedua thermistor akan mengoptimalkan suhu udara dalam ruangan untuk lingkungan yang lebih nyaman.

“Keseluruhan inovasi yang meletakkan kenyamanan pengguna dengan perhatian pada aspek kesehatan dan ramah lingkungan sebagai sentral pengembangannya, akan siap meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui keberadaan perangkat perawatan udara dalam ruang yang lebih optimal,” ujar Mike Kim.

Lebih lanjut Mike Kim menyatakan, keseluruhan koleksi LG Air Solution 2023 ini akan diperkenalkan secara simultan di pasar Indonesia. Sementara informasi lebih detail terkait termasuk spesifikasi dan harga akan diberikan saat peluncurannya masing-masing nanti.

  • Bagikan