2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Dengan hanya menyediakan dua grup tipe unit outdoor, ukuran standar atau kompak, pengguna dapat memilih satu unit indoor jenis apapun untuk dapat dikombinasikan hanya diantara dua grup tipe outdoor ini. Jika di waktu mendatang terdapat perubahan kebutuhan, pengguna cukup mengganti dengan jenis unit outdoor yang diinginkan, tanpa harus membeli keseluruhan paket unit indoor dan outdoor baru.

“Dengan fleksibilitas tinggi ini memungkinkan pengguna mendapat kinerja hemat energi sekaligus dalam investasinya sesuai dengan perkembangan kebutuhannya. Memastikan unit benar-benar tepat berjalan sesuai kebutuhan,” ujar Mike Kim. Lebih lanjut ia menyatakan, fleksibilitas kombinasi ini tetap dapat dilakukan meskipun suatu saat pengguna memilih penggantian pada jenis unit indoor.

Apalagi, unit outdoor AC LG ini juga dirancang secara khusus agar memiliki daya tahan yang lebih lama. Diantaranya, mampu bertahan pada suhu luar yang rendah (-15℃) hingga setinggi 50℃. Disisi lain, Lapisan Gold FinTM mampu melindungi permukaan komponen penukar panas dari korosi dan membantu memperpanjang umur produk. Dan tidak ketinggalan, unit outdoor ini dilengkapi dengan sirkuit elektronik LG yang dapat meminimalkan kerusakan akibat lonjakan tegangan listrik.

Varian Kendali Nyaman Bagi Pengoperasian Maupun Memantau Kinerja

Kenyamanan kendali juga bakal menjadi hal istimewa dalam koleksi SAC LG di tahun mendatang. Pemanfaatan Internet of Things (IoT), memungkinkan pengguna varian AC LG untuk bangunan komersial maupun hunian besar ini dapat memiliki kendali pada berbagai fungsi maupun pemantauan kinerjanya dari jarak jauh.

  • Bagikan