2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

“Inovasi LG pada kontrol pendingin udara varian ini memungkinkan penggunanya tetap dapat memperoleh kenyamanan dengan mobilitas yang tinggi tanpa gangguan, dengan tetap scara penuh memegang kendali unit” ujar Mike Kim.

Saat tengah melakukan aktivitas lain di luar rumah misalnya, keterhubungan dengan WiFi dan aplikasi khusus pada perangkat mobile berbasis Android dan iOS, akan membuat pengguna dapat tetap mengoperasikan unit AC dalam berbagai fungsi dan juga memantau kinerjanya.

Bahkan tidak hanya untuk pengguna, kendali jarak jauh ini juga memberi kemudahan bagi teknisi. Melalui tambahan modul MV pada perangkat AC dan unduhan aplikasi LGMV pada perangkat mobile berbasis Android dan iOS, teknisi dapat memantau terjadinya gangguan fungsi pada perangkat pendingin udara LG. Tak hanya itu, aplikasi unik ini juga memberikan panduan langkah – langkah yang tepat, untuk melakukan perbaikan sesuai yang diperlukan.

Air Purification Kit, Udara Lebih Bersih Dengan Ionizer dan Multi Filtrasi

Pada jajaran produk AC LG Air Solution 2023 nanti, LG juga memperkenalkan Air Purification Kit. Sebagai komponen pelengkap pada varian produk 4 way Ceilling Cassette, sesuai namanya, perangkat ini berfungsi sebagai penunjang proses pembersihan udara dalam ruangan. Gabungan perangkat ini berupa sistem penyaringan empat langkah yang disertai kerja ionizer.

Pre-filter pada lapisan terdepan bertugas mengangkat berbagai partikel debu besar. Sementara paduan anion emission dan electric dust filter pada lapis berikutnya menyingkirkan debu berupa partikel halus berukuran hingga dibawah 1 mikrometer atau biasa disebut dalam ukuran Particulate Matters (PM) 1.0. “Ukuran partikel sangat kecil ini tak terlihat namun mampu masuk melalui saluran pernapasan dan membahayakan kesehatan. Inilah yang kerap tak disadari keberadaannya sebagai hal yang merugikan kesehatan di berbagai tempat kita melakukan aktivitas kerja maupun hiburan,” ujar Edy Sucipto, Department Head SAC

  • Bagikan