2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Terkait cakupan area, Edy Sucipto menyatakan, kemampuan pembersihan melalui penyaringan dari Air Purification Kit ini mampu menjangkau area 140 meter persegi untuk tiap unit AC cassette terpasang. Dengan bentuknya yang menempel di langit-langit yang jelas tidak akan menyita tempat di lantai – sebagaimana air purifier konvensional - membuat AC LG cassette dengan Air Purification Kit ini cocok untuk penempatan di area bisnis seperti restoran maupun sekolah.

Unit Indoor Lebih Beragam Membuka Berbagai Peluang Penggunaan

Bersama dengan berbagai inovasi perlindungan kesehatan dan kenyamanan penggunaan tadi, LG pun memberikan beragam pilihan unit indoor bagi koleksi LG Air Solution 2023 nanti. Tersebar untuk aplikasi pada berbagai bidang penempatan, ragam unit indoor ini dirancang dengan menggabungkan estetika desain tanpa menanggalkan perhatian pada keunggulan fungsinya.

Tengok saja pada LG Round Cassette. Desainnya yang membundar dengan kombinasi warna hitam dan putih benar-benar meninggalkan desain yang biasa digunakan pada AC berjenis ceiling cassette atau yang biasa ditempatkan pada langit-langit bangunan. Dengan desain yang membuatnya menjadi pemenang Red Dot Design Award ini, LG Round Cassette memainkan peran penting dalam menciptakan estetika interior keseluruhan ruang.

Titik keluarnya udara yang menyelimuti seluruh bagian depannya memungkinkan aliran udara terdistribusi merata tanpa titik buta. Pengguna pun dapat memanfaatkan Crystal Vane sebagai kontrol presisi enam langkah untuk mendistribusikan udara ke bagian tertentu dalam ruang. Dengan kinerjanya ini, kebisingan LG Round Cassette hanya mencapai 39dB atau lebih rendah bahkan dari tingkat kebisingan sebuah perpustakaan yang berada pada kisaran 40dB.

  • Bagikan