2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Jelang penghujung tahun, PT. LG Electronics Indonesia (LG) tampak belum mengendurkan kecepatannya. Malahan pabrikan elektronik konsumer asal Korea Selatan ini justru telah menyiapkan rangkaian produk perawatan udara dalam ruang yang bakal masuk pasar Indonesia di tahun depan.

Tersebar bagi kebutuhan hunian hingga bangunan komersial, keseluruhan produk yang tergabung dalam koleksi besar LG Air Solution ini bakal hadir dengan menitikberatkan pada aspek Kesehatan dan ramah lingkungan.

“Beriring dengan kesadaran masyarakat akan kualitas udara yang mempengaruhi kesehatan dan perhatian pada gaya hidup lebih ramah lingkungan, koleksi besar ini mewakili upaya kami menjadi yang tercepat sekaligus terlengkap memberi beragam opsi perawatan udara bagi masyarakat Indonesia,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

AC Silent Air, Hemat Dengan Empat Pilihan Daya Yang Nyaris Tanpa Suara

Dari jajaran perangkat pendingin udara (air conditioner - AC) berteknologi inverter yang terbukti lebih hemat listrik, LG siap memperkenalkan AC LG Silent Air. Hadir dalam desain dengan sentuhan pewarnaan matte, kesenyapan sepanjang pengoperasian menjadi salahsatu keunggulan pada AC inverter yang menyasar pasar yang lebih luas ini.

Berkat inovasi LG pada motor dan kompresornya, AC LG Silent Air memiliki tingkat kebisingan hanya 27decibel. “Tingkat kebisingan demikian rendah ini melengkapi kenyamanan penggunaan dari berbagai fitur unggulan didalamnya,” ujar Mike Kim, Product Director Air Solution of LG Electronics Indonesia

  • Bagikan