2023, Aspek Kesehatan dan Ramah Lingkungan Jadi Warna Koleksi Produk LG Solution

  • Bagikan

Varian AC ceiling mounted cassette lainnya pun tak kalah canggih. 4-Way ceiling mounted cassette misalnya yang sesuai namanya memiliki empat bagian keluarnya udara, dibuat dengan kemampuan sensor yang dapat mendeteksi keberadaan manusia dan sensor tingkat kelembapan. Bila mengaktifkan sensor keberadaan manusia akan membuat AC berhenti beroperasi setelah beberapa saat tidak mendeteksi keberadaan manusia dalam ruang, sensor kelembapan mengirimkan pesan pada AC ini untuk menyesuaikan kelembapan aliran udara demi menjaga kelembapan ruang.

Bila pengguna lebih memilih penggunaan AC yang menempel pada langit-langit dengan estetika lebih menawan untuk sebuah ruang dalam hunian, pilihannya dapat jatuh pada 1-Way ceiling mounted cassette. Selain desain tipis dan minimalis dengan penampakan warna putih menyaput seluruh tubuh AC pemenang Red Dot Award ini, unit indoor AC LG ini juga memiliki keunggulan pada sistem filtrasi lebih presisi dengan lima langkah.

Proses pembersihan udara dengan lima langkah ini meliputi penghilangan debu, bau, kuman tidak terlihat hingga debu berukuran sangat halus. Ditambah dengan kerja ionizer untuk melumpuhkan virus dan bakteri,“ AC ini menjadi gabungan antara penyejuk udara dan sebuah air purifier yang membersihkan udara sekaligus dalam satu perangkat,” ujar Edy Sucipto, Department Head SAC

Sementara bagi pengguna yang lebih meminati AC berkapasitas pendinginan besar namun tak perlu pekerjaan khusus pada langit-langit rumah atau ruang usahanya, pilihannya ada pada AC LG Floor Standing. AC dengan jenis penempatan berdiri diatas lantai terbaru LG ini bakal membawa inovasi yang salahsatunya pada kekuatan pancaran angin yang dapat mencapai hingga 20 meter. Ditambah dengan gerak pancar udara ke empat arah, 4 way auto swing, memberinya kemampuan untuk mendistribusikan udara sejuk menyaput keseluruhan sisi dalam ruang penempatannya.

  • Bagikan