Munas V Kerukunan Keluarga Soppeng, Pererat Persahabatan dan Kesatuan

  • Bagikan

Irjen Pol. (Purn). Dr. H. Burhanuddin Andi, SH., MH selaku Dewan Penyantun DPP-KKS dalam sambutannya berbicara tentang KKS yang terlihat hanya suatu lembaga organisasi tapi ada banyak makna yang ada di dalamnya. Sehingga dimanapun saya berada , saya selalu mengatakan bahwa saya adalah orang Soppeng dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya. Terutama dengan adanya semangat Yassisoppengi yang merupakan ciri khas dari Soppeng yang harus diperkenalkan se-Indonesia bahkan jika perlu seluruh dunia mengetahui akan semangat Yassisoppengi ini.

"Harapan saya, di Munas ini akan muncul beberapa terobosan dan pengurus yang handal yang dapat menciptakan suasana pembaharuan yang lebih baik lagi yang tentunya tetap menyesuaikan era sekarang dan situasi kita sebagai warga Soppeng," ujarnya.

Hal ini perlu dipikirkan bersama, tentunya ini merupakan ujung tombak yang akan kita pilih sehingga kita harus memilih orang yang betul-betul mempunyai kredibilitas yang memang mencintai Soppeng.

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak SE, membuka secara resmi acara tersebut. "Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada KKS yang melaksanakan Munas di daerahnya sendiri dan kepada panitia yang telah berusaha secara maksimal sehingga kegiatan ini dapat diselenggarakan. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan musyawarah yang bisa membawa KKS ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang," harapnya.

Dia ingin mempertegas bahwa KKS tidak pernah mendapatkan APBD sehingga organisasi ini menjadi organisasi yang berbeda dengan organisasi lain karena selaku Bupati, dia mengaku tidak pernah menganggarkan untuk itu.

  • Bagikan