Munas V Kerukunan Keluarga Soppeng, Pererat Persahabatan dan Kesatuan

  • Bagikan

Karena dalam kegiatan Munas, biasanya yang menjadi perdebatan adalah masalah keuangan sehingga terkadang proses dalam menjalankan suatu program kerja terabaikan. Oleh karena itu saya mengingatkan bahwa salaku orang Soppeng marilah kita senantiasa mengedepankan musyawarah mufakat bukan saling menghina karena karena ini merupakan bagian dari Yassisoppengi.

"Bahkan dalam menjalankan pemerintahan kami betul-betul menerapkan Yassisoppengi dengan melakukan kerjasama yang baik antara Ketua DPRD dan seluruh anggota forkopimda kabupaten Soppeng," urainya.

Dia berharap pelaksanaan Munas kali ini dapat menghasilkan ketua dan figur yang bisa mengkoordinir kepentingan organisasi.
"Saya yakin Bapak/Ibu adalah figur yang akan menghasilkan Munas yang terbaik bagi kita semua dan semoga keputusan yang diambil nanti bisa mencerminkan aspirasi dan keinginan seluruh peserta Munas dan warga Soppeng," tandasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng dan para peserta Munas yang terdiri dari pengurus DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia, yang diwakili masing-masing 1 orang peserta dan 1 orang peninjau. (ars/fajar)

  • Bagikan