Mal Phinisi Point Siapkan Konsep dan Promo Menarik di Setiap Tenantnya

  • Bagikan

FAJAR CO.ID, MAKASSAR -- Tak sekedar hadir dalam mal, tetapi beberapa tenant kuliner di Mall Phinisi Point (Pipo) juga menyiapkan konsep menarik.

Dari segi dekorasi, hingga menyediakan beragam promo. Sebut saja yang terbaru dari Newton Cafe, Kopi Ujung, dan KFC. Tiga tenant ini, menyiapkan konsep dan promo beragam dari menu-menu yang ada.

Manager NewTon Cafe, Harjuno Sasongko
mengatakan Newton Cafe merupakan Ex OldTown White Coffe yang sekarang di branding ulang. Namun kini memiliki Konsep yang lebih baru dari sebelumnya.

Target sasarannya mulai dari Family dan semua umur dengan varian makanan minuman Indonesia, Malaysia, dan Western.
Untuk Menu Best Seller dari Newton Cafe dari menu utama ada Curry Met, Tom Yang Kung, dan BBQ Chicken Dry Egg Noodle.

"Minumannya ada Pandan Coffee, Signature Coffe Freezy, dan Teh Tarik. Selain itu ada promo diskon 10 - 20% All Menu di Bulan Februari mendatang," ucapnya.

Pemilik Bisnis dari Kopi Ujung, Yenni Satya mengatakan Kopi Ujung merupakan restoran Kopi di Makassar, didirikan sekitar tahun 1905-1910. Namun mulai memakai merk "Ujung" itu sekitar tahun 1930.

Awalnya kata Yenni, hanya sebagai toko kelontongan, kemudian berevolusi menjadi toko oleh-oleh dan lebih spesifik kopi. Cabang kopi ujung saat ini ada 3, yaitu di Somba opu, mall Pipo dan di Ruko Topaz di Boulevard Panakkukang Mas.

Konsepnya untuk di Somba Opu dan mall Pipo itu agak mirip yaitu hybrid toko suvenir makassar dan toko kopi spesialti. Sementara untuk outlet Topaz itu lebih ke kafe modern dengan healthy food dan kopi spesial.

  • Bagikan