Empat Rumah Dinas Kejati Sulsel Diresmikan, Kajati: Jadi Tidak Pusing Lagi Pindah Kos

  • Bagikan
Peresmian empat Rumah Dinas Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan,

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Smpat Rumah Dinas (Rumdis Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan (Sulsel), di Jalan Adhyaksa, diresmikan hari ini, Kamis (2/02/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti secara simbolis di Rumdis Asisten Pidana Khusus (Aspidsus).

Ada empat unit yang diresmikan yakni Rumdis Asisten Intel (Asintel), Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum), Asisten Pengawas dan Aspidsus.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Raden Febrytrianto mengungkapkan, kehadiran Rumdis ini untuk mempermudah mobilitas ataupun akses dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Jadi tidak pusing lagi memikirkan lagi untuk pindah kos satu ke kos lainnya sebagaimana yang biasa dialami dalam tugas,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar, baik dari sarana maupun prasarana.

“Terima kasih Pak Wali, atas dukungannya hingga Rumdis ini berdiri dengan nyaman,” ucapnya, kepada Wali Kota Makassar yang turut hadir.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto bersama mengaku terpukau dengan Rumdis tersebut.

“Alhamdulillah hanya empat bulan pengerjaan sudah selesai sebanyak empat unit. Desain yang menarik dan nyaman dipandang mata,” ucap Danny.

Kata Danny, meskipun daerah jalan Adhyaksa rawan air namun melihat hasil pembangunan jalan sudah ditinggikan sehingga menciptakan suasana yang lebih nyaman dan aman.

“Apalagi ini sudah masuk musim penghujan. Semoga dengan adanya Rumdis ini bisa membawa keberkahan bagi para asisten dalam bekerja,” harapnya.

  • Bagikan