Pelatih PSM Sebut Empat Hasil Minor Arema di Laga Sebelumnya Bukanlah Gambaran Kekuatan

  • Bagikan
Pelatih PSM Makassar, Bernardo tavars

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- PSM Makassar akan menghadapi laga sengit di pekan ke-22 kompetisi Liga 1 Indonesia menghadapi tuan rumah Arema FC.

Laga antara Arema FC Vs PSM Makassar sendiri akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu 4 Februari 2023.

Tim tuan rumah Arema FC menatap laga ini dengan hasil minor di empat laga yang mereka jalani sebelumnya.

Pada empat laga terakhirnya, Arema terus mengalami kekalahan. Mulai dari kalah 0-2 dari Madura United, 0-1 dari Bhayangkara FC, 0-1 dari PSIS Semarang, dan terbaru 0-2 dari PSS Sleman.

Meskipun begitu, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui bahwa Arema adalah tim kuat.

Lebih lanjut, menurutnya hasil dari empat laga yang mereka jalani sebelumnya bukanlah cerminan kekuatan sebenarnya tim berjuluk Singo Edan ini.

“Kita tahu Arema adalah tim kuat dengan pemain-pemain bagus. Jika kita lihat empat pertandingan terakhir, itu tidak mencerminkan bagaimana kekuatan mareka yang sebenarnya.” kata Bernardo Tavares dalam sesi jumpa pers, Jumat (3/2).

“Harus dilihat bagaimana cara mereka kebobolan, kadang tim lawan sangat beruntung bisa mencetak gol kemenangan,” tambahnya.

Pelatih asal Portugal ini mewaspadai kebangkitan Arema FC dilaga menghadapi anak asuhnya kali ini.

“Dengan hasil buruk itu pasti Arema bakal kerja keras untuk menang. Kita harus begitu juga, seperti yang sudah kita tunjukkan di semua pertandingan,” imbuhnya.

Saat ini kedua tim terpaut jauh di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia di putaran kedua.

  • Bagikan