Oknum Sopir Teman Bus Rudapaksa Gadis ABG, Modusnya Antar Korban ke Indekos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sungguh bejat perbuatan Daeng Sikki (33), seorang sopir bus Mamminasata melakukan perbuatan terlarang terhadap remaja perempuan yang baru berusia 15 tahun di indekosnya.

Kasi Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando kepada awak media menuturkan, modus sopir bus itu menelpon dan mengajak korban ke Indekos miliknya kemudian korban dipaksa untuk melakukan hubungan kelamin.

Sikki ditangkap Polisi di Jalan Jalur Lingkar Barat, tepatnya di parkiran bus maminasata Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar atas laporan Nomor: LP/453/III/2023/Polda-Sulsel/restabes mks.

Dikatakan Lando, Sikki diamankan Jatanras Polrestabes Makassar pada Senin (6/3/2023) sekira pukul 23:00 Wita.

Lando bercerita, berawal ketika korban naik transportasi umum bus Trans Mamminasata. Saat itu waktu sudah tengah malam sedangkan korban sendirian masih di dalam bus.

"Sehingga korban meminta tolong kepada pelaku untuk mengantar dirinya pulang ke pondoknya. Namun, pelaku memaksa korban pergi menginap di kostnya," ujar Lando, Selasa (8/3/2023).

Korban yang masih polos itu, lanjut Lando. Hanya bisa mengiyakan ajakan Sikki. Memulai instrumen dengan membelikan korban makanan.

"Setelah korban makan, pelaku menyuruh korban untuk tidur dan selanjutnya pelaku memaksa korban melakukan hubungan kelamin," lanjutnya.

Aksi selanjutnya dituturkan Lando, Sikki menghubungi korban dengan modus ingin membicarakan sesuatu.

"Akan tetapi sesampainya di rumah kost Sikki, dia kembali mengajak korban berhubungan kelamin, atas kejadian tersebut orang tua korban merasa mental anaknya terganggu," tukasnya.

  • Bagikan