DPD AREBI Sulsel Gelar Musda, Harap Bentuk DC di Tiap Daerah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) menggelar Musyawarah Daerah II di Swiss-Belcourt Hotel jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan itu dihadiri Pimpinan Perbankan, Developer, tim peninjau dan anggota AREBI yang merupakan Agent Property.

Ketua Panitia Musda II, Verawati Gosal, dalam sambutannya mengatakan tema yang kami angkat "Unite and Synergize in Profesional Property Brokerage Services" dimana kami berharap ada kerjasama dan sinergitas serta profesionalisme para Broker Property untuk memberikan pelayanan profesional karena pekerjaan ini melibatkan rekanan seperti perbankan dan developer, jadi kepercayaan dan kejujuran jadi salah satu modal.

"Total yang hadir saat ini sekitar 70 orang yang terdiri dari 22 anggota AREBI, pengurus 16 orang, peninjau 20 orang dan tamu undangan dari Bank dan Developer sebanyak 14 orang. Untuk agenda Musda II ada beberapa poin yang akan dibahas yaitu Pemilihan Calon Ketua AREBI periode 2023-2026, pembentukan pengurus dan program kerja," jelasnya.

Ketua DPD AREBI Sulsel, Bambang Sulistiyono yang telah tiga tahun memangku jabatan ini mengatakan, saat pembentukan Ketua dan Para pengurus AREBI periode 2019-2022 bertepatan dengan pandemi Covid 19 dimana terjadi pembatasan berskala besar sehingga pemerintah melarang untuk melakukan kegiatan.

“Tapi pada periode ini pengurus sempat mengadakan beberapa kegiatan seperti donor darah, pameran dan kegiatan lain yang berskala kecil."

  • Bagikan