MODENA Hadirkan Produk Berbasis Internet, Dukung Gaya Hidup Masa Kini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – MODENA, perusahaan home appliance dengan jejak kaki lebih dari 40 tahun di Indonesia, terus berinovasi.

Melalui pengembangan berbagai produk penunjang kehidupan modern, termasuk memfokuskan pengembangan teknologi berbasis internet di berbagai lini produknya.

MODENA kembali memperkenalkan lebih lengkap mengenai koleksi produk Internet of Things (IoT) dan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH. Produk ini telah tersedia di wilayah Makassar dan Kendari.

Regional Manager MODENA Indonesia Timur, Khairul Fahmi Lubis mengatakan terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi. Kini MODENA merancang beberapa produk peralatan rumah tangga yang dapat memberikan solusi.

"Ini untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur IoT yang mengedepankan fleksibilitas,” ujarnya.

Kata Fahmi, memahami adanya dorongan kehidupan yang lebih fleksibel, MODENA telah menciptakan IoT Series, diantaranya: Water Heater ES 15 SKY & 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY dan Dishwasher WP 2061 SKY.

Lalu ada Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK, dan Air Purifier AP 6034 SKY sebagai solusi kebutuhan rumah tangga cerdas yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi MODENA Smart.

“Dengan adanya produk-produk berbasis internet, banyak sekali pengguna yang merasa sangat terbantu, khususnya ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya," ucapnya.

Salah satunya penggunaan pemanas air pintar yang suhunya bisa diatur secara personal untuk setiap anggota keluarga, dan tentunya dapat dinyalakan dimanapun melalui MODENA Smart, sehingga pemanas air pintar langsung siap digunakan ketika pelanggan sampai di rumah.

  • Bagikan