Bupati Barru Paparkan Proyek Prioritas 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru H. Suardi Saleh paparkan Proyek Prioritas Daerah (PPD) atau Proyek Strategis Daerah (PSD) Tahun 2023, di ruang rapat Bupati, Selasa, (28/3/2023). Pemaparan tersebut, sebagai dasar pelaksanaan kegiatan pengamanan pembangunan oleh pihak Kejaksaan Negeri Barru.

Bupati Barru juga mengurai agenda yang telah dilaksanakan seperti Sistim Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP), Pengamanan pembangunan proyek strategis daerah (PSD)dan Percepatan Pembangunan 2023.

Dalam paparan proyek prioritas tersebut, Bupati Barru menyatakan, Kejaksaan Negeri Barru akan selalu berjalan siiring dengan pemerintah daerah terhadap kegiatan pembangunan di Barru.

"Dengan adanya pendampingan dari Kejaksaan saya merasa gembira karena kegiatan ini merupakan kerja sama antara kejaksaan dan Pemerintah sehingga pihak pihak yang terlibat akan lebih berhati hati dalam bekerja," ujarnya.

Sementara Kajari Barru, Taufiq Jalal,SH,MH, menyebutkan, penanganan pembangunan strategis sebenarnya dari tahun sebelumnya kejaksaan sudah terlibat baik tingkat Nasional atau Daerah.

Kesan kehatihatian untuk kriminalisasi sangat kuat sehingga diminta supaya pembangunan bisa berjalan lancar tanpa ada kesan yang menghambat lainnya.

Untuk itu, Jaksa Agung menindak lanjuti dengan membuat salah satu format yaitu penanganan pembangunan strategis .

Pertemuan kali ini mengingatkan kembali bahwa Kejaksaan akan selalu ada dalam setiap proyek pembangunan. Tidak ada maksud lain selain mengharap keberhasilan dari proyek ini. Tidak perlu ada keraguan melaksanakan proyek ini sebaik baiknya karena kalian sudah terpilih melaksanakan amanah ini.

  • Bagikan