Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima Kunjungan Tim ZI Kanwil Maluku

  • Bagikan

Sementara itu, Kadiv Administrasi Maluku, Topan Sapuan yang memimpin tim mengatakan, tujuan studi tiru ini tentunya untuk melihat, belajar dan meniru perubahan apa yang telah dilakukan Kanwil Sulsel sehingga memperoleh predikat WBK.

"Harapannya dengan studi tiru disini, Kanwil Kemenkumham Maluku bisa segera menyusul memperoleh predikat WBK," ujar Topan Sapuan. 

Sebagai informasi, Program zona integritas ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, bebas dari praktik korupsi, penyalahgunaan wewenang, dan pelanggaran etika.

Melalui inisiatif ini, Kanwil Kemenkumham Sulsel berkomitmen untuk membangun budaya integritas di antara para pegawai, meningkatkan transparansi dalam proses pengambilan keputusan, dan memastikan pelayanan publik yang adil, cepat, dan terpercaya.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Indah Rahayuningsih menerima kunjungan Kadivmin Maluku bersama jajarannya diantaranya Kepala Bagian Program dan Humas Abdul Malik Wagola bersama Jajaran Pelaksana dan Fungsional Kanwil Maluku. Sedangkan di Kanwil Sulsel turut dihadiri Kepala Bidang Pelayanan Hukum Mohammad Yani, Plt. Kabag Program dan Humas Fajrin T., Kasubag Humas dan RB Meydi Zulqadri.

  • Bagikan