Primaya Hospital Makassar Jadi Official Medical Partner PSM Liga 1 2023/2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– PSM Makassar resmi menggandeng Primaya Hospital sebagai official medical partner di Liga 1 2023/2024. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Rumah Sakit Primaya, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Senin 22 Mei 2023.

Direktur Utama PT PSM Makassar, Sadikin Aksa menyampaikan apresiasinya kepada Primaya Hospital yang siap menyupport PSM Makassar di kompetisi musim depan.

Menurut Sadikin, PSM Makassar akan berkompetisi di liga domestik dan internasional. Dengan kata lain, skuad Pasukan Ramang akan lebih sibuk dengan jadwal pertandingan yang padat. Belum lagi dengan durasi kompetisi yang akan lumayan panjang

“Kami berterima kasih atas komitmen yang terbangun hari ini. Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Primaya Hospital. Kesehatan yang terjamin untuk pemain PSM Makassar sangatlah penting. Karena kami butuh performa yang stabil untuk mengarungi kompetisi. Performa yang stabil itu tentu ditunjang dengan kondisi fisik pemain,” jelas Sadikin.

Dalam kerja sama ini, Primaya Hospital Makassar berperan dalam mendukung kesehatan para pemain dan mengoptimalkan kondisi fisik pemain sehingga dapat semakin maksimal dalam bertanding. Para pemain difasilitasi pelayanan kesehatan yang komprehensif mulai dari medical checkup, konsultasi gizi, pemeriksaan fisik, penanganan cedera seperti operasi hingga rehabilitasi.

Direktur Primaya Hospital Makassar, dr. Merry Monica, MARS, FISQua menyampaikan terima kasih sudah mempercayakan Primaya Hospital Makassar untuk menangani kesehatan pemain.

  • Bagikan