10 Ciri Rumah Diganggu Jin, Mulai dari Aroma Busuk hingga Sering Bertengkar Dalam Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi Mahluk Halus

Tapi, bagaimana jika penyakitnya tidak jelas? Nah, inilah yang harus dicurigai dengan keberadaan jin di rumah tempat kamu tinggal. Ada kemungkinan penyakit itu disebabkan oleh jin yang sengaja mengganggu keluarga kamu.

Bermimpi Buruk
Jika mimpi buruk itu berlangsung secara sering, maka bisa jadi itu adalah bentuk gangguan dari jin.

Itu adalah cara jin mengganggu manusia agar hidupnya tidak tenang. Dalam kondisi seperti ini, kamu bisa bangun untuk mengambil air wudhu dan mengerjakan sholat agar lebih tenang.

Muncul Penampakan
Salah satu ciri rumah yang diganggu jin adalah munculnya penampakan. Penampakan itu bisa berupa bayangan, atau ada yang sekilas berjalan dengan cepat, atau ada yang seperti mengikuti kamu.

Dalam kondisi seperti ini, umumnya manusia akan merasa takut. Inilah yang diinginkan oleh jin saat mengganggu para manusia.

Seperti sedang Diawasi
Saat sedang berada di rumah, padahal sedang sendiri, tetapi merasa ada yang melihat dan mengawasi, maka kamu patut waspada.

Bisa saja itu adalah jin yang sedang mengawasi kamu dan ingin mengganggu kamu. Sebaiknya kamu tidak cepat-cepat panik, tetapi cobalah untuk tetap mengingat Allah SWT dan berdoa memohon perlindungan-Nya.

Selalu Diikuti
Selain merasa seperti diawasi, adanya jin di rumah juga ditandai dengan perasaan selalu diikuti. Ya, ini adalah cara jin mengusik kehidupan kamu.

Bisa saja jika jin itu menyukai kamu, maka dia akan terus mengikuti kamu dan membuat hidup kamu tidak tenang.

Binatang Peliharaan yang Mendadak Galak
Apakah anda memelihara binatang di rumah? Misalnya saja anjing. Wajar jika anjing suka menggonggong.

  • Bagikan