10 Ciri Rumah Diganggu Jin, Mulai dari Aroma Busuk hingga Sering Bertengkar Dalam Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi Mahluk Halus

Tapi, tidak wajar jika gonggongannya terlalu sering, tampak galak, dan sering melihat ke salah satu sudut rumah, bisa jadi di tempat itu ada sesuatu, yakni jin.

Menolak Mendengarkan Doa
Jin adalah makhluk yang tidak menjalankan segala perintah Allah SWT. Bahkan jin juga tidak suka dengan bacaan doa. Nah, ciri-ciri rumah yang diganggu jin salah satunya adalah penghuninya menolak untuk mendengarkan doa.

Ia merasa tidak nyaman dengan bacaan ayat suci Al-Quran. Saat mendengarkan bacaan doa, maka ada perasaan marah yang muncul.

Suka Menyendiri
Ciri lainnya sebuah rumah yang diganggu jin adalah penghuninya yang suka menyendiri. Apakah ada salah satu anggota keluarga yang sukanya sendirian.

Karena pada dasarnya jin tidak suka ketika melihat hubungan antar anggota keluarga baik-baik saja.

Sering Bertengkar
Pertengkaran antar anggota keluarga bisa menjadi ciri adanya jin di dalam rumah tersebut. Apalagi jika masalah itu sebenarnya bukan masalah besar dan bisa diselesaikan dengan baik-baik.

Tapi justru masalah kecil itu memicu emosi satu sama lain dan menimbulkan pertengkaran yang serius. Itulah beberapa ciri rumah yang diganggu oleh jin.

Usahakan untuk menjaga rumah tersebut agar terhindar dari jin. Misalnya saja dengan rajin sholat, rajin membaca Al-Quran, dan menjaga hubungan baik antar anggota keluarga. (dream)

  • Bagikan