10 Ciri Rumah Diganggu Jin, Mulai dari Aroma Busuk hingga Sering Bertengkar Dalam Keluarga

  • Bagikan
Ilustrasi Mahluk Halus

FAJAR.CO.ID - Allah SWT sebagai penguasa alam semesta ini menciptakan berbagai makhluk yang tak hanya manusia. Salah satunya adalah jin.

Bahkan di dalam Al-Quran ada banyak sekali ayat yang menjelaskan tentang keberadan jin. Misalnya saja dalam surat Al-Khafi ayat 50:

"Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu kepada Adam!” Maka mereka pun sujud kecuali Iblis. Dia adalah dari (golongan) jin, maka dia mendurhakai perintah Tuhannya. Pantaskah kamu menjadikan dia dan keturunannya sebagai pemimpin selain Aku, padahal mereka adalah musuhmu? Sangat buruklah (Iblis itu) sebagai pengganti (Allah) bagi orang yang zalim." (QS. Al-Kahfi: 50)

Keberadaan jin ada di mana-mana, bahkan mereka juga mengganggu manusia. Oleh karena itu, sahabat Dream haruslah berhati-hati.

Tak terkecuali saat berada di rumah. Meski tidak tampak, namun adanya jin bisa memberikan dampak buruk bagi kehidupan manusia di rumah tersebut. Lalu, apa saja ciri rumah yang diganggu oleh jin?

Berikut adalah ciri-ciri rumah yang diganggu oleh jin:

Aroma Busuk
Jika tercium aroma busuk dan sangat menyengat, sebaiknya hal itu tidak dianggap remeh. Apalagi jika sampai tidak ditemukan sumber aromanya.

Bisa jadi di tempat tersebut ada jin yang menyebarkan aroma busuk. Tujuannya agar penghuni rumah merasa tidak nyaman tinggal di tempat itu. Ya, karena tugas jin adalah mengganggu manusia.

Anggota Keluarga Mendadak Sakit
Suatu penyakit biasanya akan bisa dideteksi oleh dokter penyebabnya dan kemudian diberikan perawatan untuk penyembuhan.

  • Bagikan