Didik Dimutasi ke Sragen Jateng, Syafrisar Jadi PLT Kakan ATR/BPN Kota Palopo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo, Didik Purnomo, S.ST., M.Si dimutasi ke Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Sejumlah masalah terkait pertanahan telah ditinggalkan. Salah satunya masalah lahan islamci center. Didik digantikan Syafrisar Masri Limart, ST yang selama ini menjabat Kepala Bidang Survei dan Pemetaan dari Kanwil BPN Prov Sulsel.

Serah terima jabatan berlangsung di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Kantor Walikota Palopo, Sabtu 10 Juni.

Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo, Didik Purnomo, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang selama ini membantu, mensupport dan motivasi yang telah diberikan.

"Kota Palopo ini merupakan Kota yang tumbuh dengan baik kita sama-sama menjadikan Kota ini Kota yang maju, modern dan smart city," kata Didik.

Dia berharap semoga kita dapat lebih maju bersama dalam mewujudkan komitmen dan lebih konsisten dalam setiap pekerjaan.

Kepala Kepala Kantor ATR/BPN Kota Palopo yang Baru, Syafrisar Masri Limart, ST menyampaikan dirinya dipercayakan sebagai pelaksana tugas sementara selama pimpinan belum menetapkan pejabat definitif.

"Oleh karena itu dukungan dan kerjasama dari Pemerintah Kota Palopo selama bertugas apa yang dilakukan sebelumnya sangat luar biasa itulah nantinya akan kita teruskan," kata Syafrisar.

Dia berharap semoga nantinya sebagai pelaksana tugas kita dapat lebih meningkatkan kerjasama, kolaborasi dan sinergi untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan yang diharapkan mewujudkan Kota Palopo lebih baik.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru sebagaimana suksesnya di kota Palopo semoga begitupun nantinya di tempat yang baru.

  • Bagikan