IAS Perkenalkan Husniah Talenrang ke Pengurus PAPRI

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- "Inilah ibu Husniah Talenrang, beliau ini perempuan yang luar biasa semangat kerjanya. Selain kesibukan di PAN, dan kesibukan sebagai anggota DPRD. Beliau juga nantinya membesarkan para seniman di Kabupaten Gowa," ucap Ilham Arif Sirajuddin.

Hal ini diucapkan Ilham Arif Sirajuddin, saat membuka kegiatan rapat pengurus dan penyerahan mandat pengurus DPC PAPPRI yang berlangsung di room lae Lae hotel SwisBell Jalan Ujungpandang Kota Makassar, Jumat, 16 Juni 2023.

Ilham Arif Sirajuddin yang ramai di perbincangkan masyarakat sebagai figur kuat calon gubernur Sulawesi Selatan 2024 ini, menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAPPRI SulSel.

IAS menambahkan bahwa dirinya berharap teman-teman PAPPRI bekerja maksimal mengangkat potensi seni di daerah.

Sementara itu, Husniah Talenrang yang diamanahkan menakhodai PAPPRI Gowa, menyatakan kesiapannya untuk merampungkan struktur yang selanjutnya mengagendakan rapat kerja terkait mengangkat potensi seni budaya dan hiburan di Kabupaten Gowa.

Tokoh senior Ilhamsyah Matalatta yang juga hadir, memberikan support ke Ilham Arif Sirajuddin dan optimis PAPPRI akan maju di tangan IAS. (*/fnn)

  • Bagikan