PAN Gowa Resmi Berikan Nomor Urut Caleg

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Husniah Talenrang, menggelar rapat bersama para bacaleg PAN. Dia juga memberikan nomor urut ke seluruh bacaleg.

"Saya berharap agar teman-teman caleg segera bekerja mensosialisasikan dirinya dan juga partai, karena telah mendapat nomor urut. Mari kita bersama-sama memenangkan pileg ini," ujar Husniah Talenrang saat memimpin rapat internal PAN.

Rapat penyerahan nomor urut bacaleg Partai Amanat Nasional Gowa berlangsung di ruang pertemuan Husniah Talenrang Center Jalan Hasanuddin, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Selasa, 20 Juni 2024.

45 bacaleg Partai Amanat Nasional Gowa ini nantinya akan bertarung memperebutkan kursi DPRD di tujuh daerah pemilihan se kabupaten Gowa.

H. Icusugiarto bacaleg PAN daerah pemilihan 7 yang meliputi Kecamatan Pallangga dan Barombong, tidak mempermasalahkan dengan nomor urut. "Pastinya saya siap bekerja walaupun dapat nomor urut berapa. Alhamdulillah saya dapat nomor urut 6," ujar Icusugiarto.

Demikian halnya Syaharuddin, S.IP Daeng Liu. Ketua ABDESI kabupaten Gowa ini, mendapat nomor urut 2 dan akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil VI) yang mencakup Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat

"Nomor urut itu hanya penanda dan pastinya saya siap bekerja walaupun nomor urut berapa. Karena niat saya bergabung di PAN dan maju bertarung di pileg bukan nomor urut, tetapi untuk mengabdi bagi masyarakat dan daerah ini," tegas Syaharuddin Daeng Liu. (rls)

  • Bagikan