Momentum Haul Bung Karno, Ridwan Andi Wittiri Ajak Masyarakat Jaga Keutuhan NKRI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, - Sebanyak 400 kader PDI Perjuangan Sulsel diberangkatkan untuk menghadiri acara Haul Bung Karno di GBK Istora Senayan Jakarta, Sabtu 24 Juni 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Ridwan Andi Wittiri (ARW) mengajak seluruh elemen bangsa agar terus menjaga keutuhan NKRI.

ARW yang juga Anggota Komisi VII DPR RI ini menyebutkan, dalam momentum Haul Bung Karno, diharapkan semua generasi muda mengetahui sejarah perjuangan Bung Karno, memetik hikmah dan terinspirasi dari perayaan ini.

"Tentu harapan kita, bagaimana anak bangsa tidak melupakan sejarah perjuangan Bung Karno, bisa terinspirasi, terdorong untuk merawat dan melaksanakan nilai-nilai perjuangan Bung Karno," ujarnya.

Ridwan Andi Wittiri secara khusus memberikan apresiasi kepada Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel dan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan serta anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberi sumbangan atau gotong royong atas pemberangkatan pengurus dan kader PDI Perjuangan Sulsel.

"Jadi pemberangkatan kader PDI Perjuangan Sulsel ke Jakarta ada 2 tahap, Satgas hari senin pagi dan sebagian tiba hari ini dan besok," jelasnya.

"Jumlah Satgas yang diberangkat sebanyak 60 orang dan langsung menuju ke Bumi perkemahan Cibubur mengikuti pelatihan Satgas Cakra Buana," sambungnya. (*)

  • Bagikan