Lakukan Kunjungan Studi Tiru di Kabupaten Wajo, Amran Mahmud Apresiasi Pj Bupati Buton Tengah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut dan menerima kunjungan kerja Penjabat (Pj) Bupati Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara, Andi Muhammad Yusuf yang berkunjung ke Kabupaten Wajo di Ruang Kerjanya, Jum'at (7/7/2023).

Andi Muhammad Yusuf bersama rombongan sebelumnya telah diterima dan diantar ke beberapa lokasi sesuai tujuan kunkernya oleh Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Perindagkop UKM), Andi Ashari dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) , Andi Liliyannah pada Kamis (6/7/2023).

Meskipun membahas soal rencana kerjasama, khususnya pengembangan sentra Industri Kecil Menengah (IKM), namun suasana santai dan keakraban tampak terlihat di pertemuan dua kepala daerah tersebut.

Amran Mahmud dan Andi Muhammad Yusuf memang sudah saling kenal bahkan bersahabat sejak dulu, sehingga pertemuan ini memiliki kesan tersendiri bagi mereka.

Amran Mahmud menyampaikan bahwa dirinya baru sempat menerima kunjungan tersebut karena baru juga selesai melaksanakan kegiatan dinas di luar daerah.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Pj Bupati, selamat pulang kampung. Semoga ke depannya banyak hal yang bisa sinergi dan kolaborasikan untuk pengembangan daerah masing-masing," ucap Amran Mahmud yang didampingi Sekretaris Daerah, Armayani dan Ketua TP PKK, Sitti Maryam.

Terkait rencana kerjasama pengembangan sentra IKM, Amran Mahmud mengaku menyambut baik hal tersebut. Menurutnya, Kabupaten Wajo saat ini bekerjasama dengan Pemprov Sulsel tengah berupaya mengembalikan kejayaan sutera.

  • Bagikan