Husniah Talenrang Kumpul Tim Pemenangan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, mengumpulkan tim pemenangannya, Rabu, 12 Juli 2023. Bertempat di posko Husniah Talenrang Center. Jl. Sultan Hasanuddin Sungguminasa Gowa.

Hj. Sitti Husniah Talenrang mengumpulkan tim pemenangannya, menghadapi agenda politik pemilihan legislatif yang saat ini sedang berjalan. Dimana Husniah Talenrang meju bertarung sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, daerah pemilihan 3 yang mencakup Kabupaten Gowa dan Takalar.

Pertemuan ini membahas strategi dan langkah yang akan dilakukan tim pemenangan di tingkat kordinator kecamatan, kelurahan, hingga kordinator desa se kabupat

Ketua tim komunitas Talenrang untuk Gowa (Kita Gowa) tampil membawakan materi terkait langkah dan agenda yang akan dilakukan tim pemenangan Husniah Talenrang.

Sementara itu Hj. Husniah Talenrang memotivasi tim pemenangannya untuk jaga semangat, kompak dan terus bersosialisasi ke rumah rumah warga.

"Jika ingin menang, kuncinya semangat dan jangan pernah lelah untuk mengunjungi warga sekitar dan mensosialisasikan figur, partai dan program. Dan harapan saya teman teman tim untuk menjalankan instruksi yang dipaparkan ketua tim". Ujar Husniah Talenrang.

Bakal calon bupati Gowa ini, kembali mengingatkan timnya jika dirinya tentunya lebih percaya diri maju di pilkada Gowa 2024 jika Partai Amanat Nasional Gowa yang dinahkodainya mencapai target 7 kursi sesuai jumlah dapil. (rls)

  • Bagikan