Husniah Talenrang Kunjungi Posko Pemenangannya di Dataran Tinggi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang, mengunjungi posko pemenangannya di dataran tinggi.

"Inisiatif teman-teman mendirikan posko pemenangan ini tentunya sebagai bentuk keseriusan menghadapi perhelatan pileg dan pilkada. Semoga posko ini dapat berfungsi jadi tempat diskusi bagi sesama tim di basisnya masing-masing terkait strategi pemenangan," ujar Husniah Talenrang.

Bakal calon bupati Gowa ini berpesan kepada tim pemenangannya agar merawat semangat dan menjaga kekompakan tim, dan juga intens berkoordinasi ke tim kabupaten terkait hal yang diperlukan dan langkah yang perlu dijalankan.

Tiga posko yang dikunjungi Husniah Talenrang, yaitu posko Kecamatan Parangloe, Tinggimoncong, dan posko pemenangan Kecamatan Bontomarannu, Jumat, 14 Juli 2023.

Usai mengunjungi posko pemenangannya dan berbincang bersama tim pemenangan dan warga setempat, Husniah Talenrang yang bakal maju bertarung di pileg, melanjutkan perjalanan menuju ke Malino.

Sekedar diketahui, Husniah Talenrang maju sebagai bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dengan nomor urut 1 di Partai Amanat Nadional (PAN).

Husniah Talenrang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan di daerah pemilihan tiga yang mencakup Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar. (fajar)

  • Bagikan