Pj Gubernur Sulsel Sebut Andi Sudirman Pemimpin yang Hebat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengakui, bahwa Andi Sudirman Sulaiman menjadi sosok pemimpin yang hebat.

Hal itu diakui pada acara Penyerahan Memori Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan dan Serah Terima Jabatan Ketua TP PKK Provinsi Sulsel di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel, Rabu 6 September 2023.

"Atas nama Kementerian Dalam Negeri dan mewakili kawan-kawan semua dan masyarakat, Andi Sudirman Sulaiman tercatat sebagai gubernur yang hebat di Sulawesi Selatan," kata Pj Gubernur Bahtiar.

Dirinya pun merasa bangga dengan sejumlah capaian program Pemprov Sulsel di masa kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman semasa jadi Gubernur.

"Saya bangga sekali saya melihat video yang disampaikan Pak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pencapaiannya luar biasa dalam waktu singkat," jelasnya.

Lebih lanjut, "apa hal-hal yang bisa kita lanjutkan. Karena saya Penjabat Gubernur, direksinya sudah jelas, memastikan pemilu-pilkada jalan, soal inflasi, stunting, kemiskinan esktrem dan ketahanan pangan," bebernya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel periode sisa masa jabatan 2018-2023, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan selamat bekerja dan semoga amanah kepada Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Dr. Drs. Bahtiar Baharuddin, M.Si. dan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Ibu Sofha Marwah Bahtiar, S.E.

"Beliau salah satu putra terbaik Sulsel yang diharapkan tentu bisa membawa Sulsel yang jauh lebih baik lagi," imbuhnya.

  • Bagikan