Selama Lima Tahun Dikawal 11 Orang Polisi, Andi Sudirman : Terima Kasih Polda Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Banyak momen kebersamaan Andi Sudirman Sulaiman bersama orang-orang terdekatnya selama memimpin Provinsi Sulawesi Selatan.

Diketahui, Andi Sudirman Sulaiman baru saja mengakhiri masa jabatannya pada 4 September lalu. Ia mengawali karirnya sebagai Wakil Gubernur pada 2018. Kemudian, 2021 dirinya diamanahkan sebagai Plt Gubernur Sulsel dan ditahun 2022 resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Sulsel.

Momen kebersamaannya, termasuk dengan para ADC, Dantim, dan pengawal pribadinya. Selama menjabat sebagai pemimpin Sulsel, setidaknya ada 11 orang dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel yang diamanahkan mengawal Andi Sudirman.

Kesebelas orang itu, ialah Iptu Andi Rusli, S.M.; Brigpol Andi Fadri; Briptu Ariyanto Pratama Muh. Haris; Briptu Muhammad Syahrul Ramadhan; Aipda Suryadi; Bripka H. Armansyah; Bripka Faisal Febrianto, S.H.; Aipda H. Haedar Haris; Brigpol A. Irfan Agustiarman; Bripka M. Irfan; Bripka Musmulyadi.

"Penghargaan dan terima kasih kepada Polri, khususnya Polda Sulsel yang telah mengirimkan personilnya untuk membantu pengamanan dan pengawalan selama ini, baik itu ADC, Dantim, dan pengawal," kata Andi Sudirman, Selasa (12/9/2023).

Menurutnya, hal ini tidak lepas dari sinergitas yang terjalin antara Pemprov Sulsel dan Polda Sulsel.

  • Bagikan