Alumni SMANSA Polman Gelar Reuni

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Alumni Tahun 90 SMANSA Polman menggelar Reuni di Malino, Acara yg dipusatkan wisma Bukit Benhill Malino Kabupaten Gowa Sabtu (6/10/2023).

Sebanyak 25 orang alumni ikut memeriahkan Reuni tersebut, walaupu dari sekian alumni sudah banyak berhasil dan tidak berdomisili di Polman lagi tapi tetap ikut berpartisifasi menyusekseskan acaranya.

Asfan salah satu Alumni yg sudah bekerja sebagai Manager Hotel dan tinggal di Makasar mengatakan bahwa Reuni kali ini, baru sebatas silaturahmi. "Kita belum bisa membentuk pengurus IKA dan memilih ketuanya, karena pesertanya masih kurang, InsyaAllah Reuni berikutnya semua Alumni Smansa thn 90 bisa datang semua dan mengikuti rapat pembentukan IKA Samsa thn 90 Polman," katanya.

Lanjut Asfan yang sudah sukses bekerja di salah satu hotel di Makassar, berharap setelah terbentuknya IKA Smansa Polman agar membuat program kerja. "Jadi Alumni melaksanakan kegiatan bukan hanya Reuni tapi ada kegiatan lain seperti misalnya Bakti Sosial dan lainya," ungkapnya.

Lain dengan Hj. Nadjamiah Kunali yg sudah menjadi Ibu Persit Kodim 1422 Maros juga Alumni Smansa merasa sangat bahagia dengan adanya reuni.

"Bagus kalau ada reuni semakin kuat tali silahturahmi, enaknya lagi kita bisa karaoke dan bercanda gurau bersama semalam suntuk seperti waktu masih sekolah, terlebih lagi ada jalan jalan wisata ke pohon pinus dan ke kebun teh Malino, saya berharap IKA SMANSA Polman cepat terbentuk agar bisa bertemu setiap kali ada kegiatan," tandasnya. (rls)

  • Bagikan