TP Harap Habibie Fun Run Jadi Ajang Promosi Potensi Wisata di Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe SH MH melepas peserta Fun Run yang diikuti oleh ratusan peserta. Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Fun Run ini sebagai rangkaian Lovely Habibie Ainun Festival mengambil start di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, (15/10/2023).

Wali Kota dua periode ini mengatakan, acara seperti ini harus masuk agenda rutin untuk mengenang BJ Babibie. Masyarakat Kota Parepare harus mengenang karena programnya Lovely Habibie Ainun.

"Saya menitip kepada Kepala Disporapar hidupkan event ini, karena Parepare kita juga mau ciptakan sebagai kota tujuan wisata, " jelas Taufan.

TP akronim dari Taufan Pawe, mendorong agar ke depan Dinas terkait menjadikan kegiatan Fun Run ini berskala minimal regional ataupun berskala nasional.

"Saya mau fun run ini ke depan harus sudah skala ninimal Provinsi Sulsel, regional dan nasional tapi hadiahnya jangan tanggung-tanggung. Mereka datang ke Parepare karena ingin menikmati program wisata kota Parepare," harapanya.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Fun Run yang menurutnya merupakan acara bergengsi dan tentu diikuti dengan doorprize-doorprize. (*)

  • Bagikan