Peringati Hari Sumpah Pemuda 2023, Alumni SMAN 2 Bantaeng Sukses Gelar Upacara Bendera

  • Bagikan

Pada kesempatan tersebit, sosok Kepala Balai BPTD Kls II Banten ini mucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMAN 2 Bantaeng, guru-guru dan panitia pelaksana baik dari berbagai angkatan Alumni maupun pihak sekolah atas terselenggaranya acara Reuni Akbar SMADA Bantaeng yang dulu kita kenal SMA PGRI, SMA 3, SMAN 1 Bissappu sampai SMAN 2 Bantaeng".Ucap Benny sapaan akrabnya.

Pada kegiatan itu pula dilaksanakan pemberian cindera mata pada mantan kepala sekolah dan guru, staf TU yg sudah purna serta santunan kepada siswa/siswi kurang mampu dan penyerahan bibit tanaman serta peletakan batu pertama taman baca oleh Rektor Institut Parahikma Indonesia. Dr.Hj. Nurhayati Azis yg juga Alumni Angkatan Pertama 1983. Nurhayati dalam sambutan mewakili Alumni mengatakan bahwa sekolah ini tidak boleh menjadi sekolah buangan, tapi harus menjafi unggulan, olehnya Alumni harus mengambil peran untuk membantu sekolah sesuai bidang masing-masing. Saya akan menyaipan bea siswa ubtuk 3 siswa(i) ujar Nurhayati. Lanjut nurhayati mengapresiasi Ketua IKA SMAN 2 Dr. Benny Nurdin. "Kita bersyukur dan apresiasi dinda Dr.Benny yg sudah bekerja bersama team untuk mensukseskan kegiatan Reuni Akbar SMAN 2 Tahun 2023

Terpisah Bapak Arif Jaelani selaku pelaku sejarah dan pendiri SMA PGRI yang merupakan cikal bakal SMAN 3, SMA 1 Bissapu, kemudian berubah nama SMAN 2 Bantaeng , mengenang masa masa awal pembangunan dan sempat meminjam sekolah SD sebagai ruang belajar Siswa (i) SMA PGRI.

Rangkaian kegiatan Reuni Akbar tahun 2023, akan berlangsung sampai besok tanggal 29 Oktober dan merupakan acara puncak, dengan menyuguhkan beberapa kegiatan seperti Fun Bike, Fun Walk, Donor Darah dan pemeriksaan gratis. Panitia menyiapkan banyak hadiah menarik dan grandprize 1 unit motor listrik. Benny yg selaku ketua Panitia Pelaksana Kegiatan mengajak kepada semua Alumni dan masyarakat bantaeng untuk hadir memeriahkan acara fun bike dan fun walk serta hiburan band dan Parodi Petta puang di tribun Pantai Seruni. (rls)

  • Bagikan