Komitmen Bangun Daerah, Pengurus IKA UNM DPC Maros Dilantik

  • Bagikan
Prof Nurdin Halid melantik pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Maros di Gedung Baruga B Kantor Bupati Maros, Minggu (12/11/2023).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Prof Nurdin Halid melantik pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar (UNM) Maros di Gedung Baruga B Kantor Bupati Maros, Minggu (12/11/2023).

Dalam arahannya, Nurdin Halid menekankan, pengurus IKA UNM DPC Wajo dapat mengambil peran strategis dalam pembangunan daerah.

"Pengurus IKA UNM DPC Maros diharapkan terlibat secara aktif dalam proses pengambilan kebijakan pemerintahan daerah melalui lembaga mitra pemerintah daerah," ujar Nurdin Halid.

Dikatakan NH, akronim nama Nurdin Halid berharap para pengurus yang baru untuk mengibarkan petaka IKA UNM di Bumi Lamaddukelleng dengan kerja nyata.

Nurdin Halid menyebut, hal tersebut perlu dilakukan demi kepentingan masyarakat Maros.

Untuk diketahui, Pengurus IKA Universitas Negeri Makassar (UNM) DPC Kabupaten Maros periode 2023-2027 resmi dilantik.

IKA UNM DPC Maros, Muh Ridwan Angka, Sekretaris DPC Muhammad Arafah beserta pengurus lainnya secara resmi dilantik.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan pemerintah daerah memberikan apresiasi atas langkah IKA UNM DPC Kabupaten Maros untuk turut serta dalam pembangunan daerah.

Mereka menyatakan kesiapan untuk menjalin kerja sama yang sinergis guna meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Maros.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan