Doa Bersama untuk Palestina Dihadiri Forkopimda dan Bupati Barru, Donasi yang Terkumpul Tembus Ratusan Juta

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Doa Bersama dan Istighosah Akbar untuk Palestina dengan tema Barru Bersatu Mengirim Cinta dari Bumi Hibridah untuk Palestina berlangsung di Alun-alun Kota Barru, Rabu Malam (15/11/2023).

Pada kesempatan itu Bupati Barru, Suardi Saleh, mengajak untuk melangitkan do'a terbaik untuk saudara kita di Palestina serta jangan pernah tinggalkan Do'a untuk mereka. Yakinlah, Allah akan memberikan pertolongannya kepada saudara kita di Palestina.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan kita tidak perlu jihad pergi ke Palestina. Rakyat Palestina perlu doa, tilawah dan bantuan harta untuk perjuangan mempertahankan diri.

"Saya mengajak kita semua untuk terus mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina sebagaimana amanat konstitusi demi menghapuskan penjajahan di atas dunia karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan," tutup Bupati.

Pada acara Doa dan Istighosah Akbar yang diinisiasi 43 komunitas yang tergabung dalam Relawan Barru Bersatu yang dihadiri ribuan warga berhasil mengumpulkan donasi ratusan juta.

Hadir memberikan Tauziah, Ustadz DR.H.Kamaruddin Hasan,M.Pd (Ketua STIA Al Gazali Barru),Ustadz DR.H.Aydi Syamsuddin Muhammad,S.Hi,M.Hi (Pembina Mad'Ali DDI Mangkoso),Ustadz DR.Muhammad Agus,S.THi,M.THi (Ketua STAI DDI Mangkoso),Ustadz DR.H.Irham Jalil,S.Ag,M.Ag (Ketua PC.NU Barru),Ustadz DR.Muhaemin, S.Sy,M.Sos.

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Forkopimda,Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Kab Barru,Para Staf Ahli dan Asisten, Para Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat Barru, Imam Besar Masjid Agung Barru, Panitia Pelaksana Para Lurah dan Kepala Desa, Para Organisasi dan Komunitas yang peduli terhadap kemanusiaan. (*)

  • Bagikan