Lahirkan Wirausaha Baru, Ridwan Andi Wittiri Fasilitasi Pelatihan Digital Marketing

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Anggota Komisi VII DPR RI, Ridwan Andi Wittiri memberikan pelatihan kepada 280 orang yang tersebar di 14 lokasi bagi warga Kabupaten Gowa dan Kota Makassar.

Pelatihan tersebut mulai dari pelatihan digital marketing, teknik pengelasan, perbengkelan roda dua, pelatihan pembuatan pakaian jadi, kerajinan merajut, teknik batik, kerajinan sabut kelapa, kerajinan tangan berbahan dasar plastik dan pupuk organik.

Ridwan Andi Wittiri mengatakan Teknis Produksi dan Kewirausahaan Dalam Rangka Penumbuhan dan Pengembangan Wirausaha Baru (WUB) Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian yang bermitra kerja dengan saya selaku Anggota Komisi 7 DPR RI sebagai bentuk pengabdian saya kepada masyarakat di Sulawesi Selatan," kata Ridwan Andi Wittiri saat menutup kegiatan Bimbingan ini di kantor ARW Center Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Jum'at (17/12/2023).

Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel ini menyebutkan saat ini IKM tumbuh subur di Indonesia, khususnya di era modern dan serba mudah saat ini.

"Dengan banyaknya IKM, kedepannya diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja dan terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat," tuturnya.

ARW--sapaan Ridwan Andi Wittiri melanjutkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian dirinya kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

"Dengan kerja kerja pengabdian saya di DPR RI, saya berharap bapak ibu dapat memperoleh manfaat yang sebesar besarnya selama kegiatan ini berlangsung," tuturnya.

  • Bagikan