Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel Masuki Tahap SKB WPFK

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Tes Calon Pegawai Negeri Sipil Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan telah memasuki Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik dan Keterampilan (WPFK) yang akan dilaksanakan Pada tanggal 22 Desember 2023.

WPFK sendiri akan dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Sulsel Jalan Sultan Alauddin No.102 Pabaeng - baeng Makassar.

Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih mengatakan agar peserta SKB WPFK wajib datang 60 menit sebelum Kegiatan dimulai. Peserta juga wajib membawa kantu ujian dan KTP elektronik asli/KTP digital asli.

"Peserta yang tidak dapat menunjukkan persyaratan yang wajib dibawa serta tidak mengenakan pakaian sesuai Dengan ketentuan Maka panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta," ujar Indah Rahayuningsih

beliau juga menyampaikan bahwa seluruh proses Seleksi CPNS Kemenkumham Tanpa dipungut biaya atau gratis.

"Sesuai Dengan arahan Kakanwil Liberti Sitinjak, Kami menghimbau seluruh panitia untuk bekerja profesional. Hindari pungli dan stop KKN," tegas Indah.

Lebih lanjut disampaikan, bagi peserta yang ingin melaporkan terjadinya kecurangan Pada Pelaksanaan Seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Sulsel dapat melalui layanan pesan singkat Whatsapp di nomor 081918055789 dan 081288751988, tentunya disertai dengan bukti pendukung.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Basir menyampaikan bahwa SKB WPFK Kanwil Sulsel akan diikuti oleh 149 terdiri dari 145 laki - laki dan 4 Perempuan.

Adapun hari ini, Senin(20/12), Kakanwil Liberti Sitinjak bersama Irwil VI Kemenkumham Sri Yuliani hadiri rapat Persiapan SKB WPFK secara daring di ruang rapat Pimpinan Kanwil Sulsel. (rls)

  • Bagikan