Ridwan Andi Wittiri Ingin Gowa Jadi Kantong Suara PDIP di Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA— Ridwan Andi Wittiri (ARW), Caleg Dapil 1 Sulsel dari PDIP, mengunjungi warga Maccini Baji, Kecamatan Bajeng, Gowa, dalam rangka silaturahmi yang berlangsung pada Rabu (27/12/2023).

Dalam pertemuan ini, Ridwan Andi Wittiri menyampaikan harapannya agar setiap Dapil di Gowa dapat diwakili wakil PDIP di lembaga legislatif.

"Mudah-mudahan Bajeng bisa menjadi kejutan positif, sehingga ada wakil yang dapat mewakili aspirasi warga di lembaga legislatif," ucap Ridwan Andi Wittiri.

Selain itu, Ridwan Andi Wittiri, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Sulsel, mengungkapkan keputusannya untuk membebaskan setiap caleg dari pembayaran uang saksi pada hari pemilihan yang akan datang pada 14 Februari. Dia juga menegaskan bahwa selama dua periode di Senayan, telah menyalurkan berbagai program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program unggulannya adalah Kartu Sakti, sebuah inisiatif untuk memperoleh bantuan sembako bagi warga kurang mampu. Ridwan Andi Wittiri memastikan bahwa setiap keluarga dapat menghemat ratusan ribu rupiah setiap bulannya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dia yakin bahwa program ini dapat diwujudkan karena Indonesia memiliki cadangan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Program-program kesejahteraan ini, lanjutnya, merupakan kelanjutan dari program Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya. Namun, program yang diusung oleh Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan penyempurnaan dari program-program sebelumnya.

"Dengan anggaran sebesar Rp 506 triliun, Kartu Sakti memiliki 21 manfaat yang berbeda. Melalui Kartu Sakti, warga dapat menikmati berbagai program, mulai dari pendidikan hingga layanan kesehatan, semua dengan satu kartu," terangnya.

  • Bagikan