Gandeng Fakultas, IKA FP-UMI Buka Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) bersama jajaran Fakultas Pertanian melakukan buka puasa bersama 1000 anak yatim dari 16 Panti asuhan di Kota Makassar.

Rektor UMI Prof. Dr. Sufirman Rahman mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IKA FP UMI bersama jajaran Fakultas dalam melakukan buka puasa bersama dengan para perwakilan anak yatim dari panti asuhan.

"Kegiatan ini sesuatu luar biasa. Terobosan kolaborasi dan sinergitas melakukan hal kreatif. Berbagi dan berbuka anak Yatim sangat memberikan manfaat. Saling berbagi dengan anak yatim jumlahnya kisaran 1000 an. Ini luar biasa," ujarnya, Sabtu (23/3/2024), saat buka puasa bersama di Auditorium Al-ajibra UMI.

Pada kesempatan ini juga, mantan Direktur PPs UMI itu mengapresiasi rencana pihak IKA FP UMI yang dinahkodai H. Ricard, M Nur Pombo, berencana bersama Alumni lingkup FT semua angkatan membangun gedung IKA FP di lingkup UMI.

"Saya sangat apresiasi renacana tersebut. Ini kan kemajuan luar biasa. Terbukti IKA FP akan membangun gedung yang pendanaan (anggaran) bukan dari Yayasan atau Rektorat. Ini luar biasa. Memberikan berkah dan spirit. Saya harap model ini diiukiti fakultas lain lingkup UMI," harapnya.

Sedangkan, Ketua Ikatan Alumni (IKA) Komisariat, Fakultas Pernaian Universitas Muslim Infonesia (UMI) Ricard, M Nur Pombo kegiatan yang dilakukan adalh kolaborasi pengurus IKA seluruh angkatan di FP UMI bersama jajaran di Fakultas tersebut untuk saling berbagi.

  • Bagikan