Berbagi Kasih, KPF Makassar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT. Kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar kembali melakukan kegiatan tahunan di bulan ramadan. Kali ini kembali melakukan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan.

Mengusung tema “Spirit Ramadhan 2024: KPF Makassar Semakin Baik dan Tangguh” dihadiri Panti Asuhan Tobalu Makassar. Nuansa putih sebagai dresscode dipakai tim KPF Senin 25 Maret.

Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti mengataka. Spirit ramadan bisa ditunjukkan oleh kantor tercinta, sebab ini bisa lebih baik dan tangguh menghadapi segala tantangan.

“Setiap tahun memang dilaksanakan acara buka bersama dan shalat tarwih bareng di kantor,” ucapnya.

Yanti sapaannya mengatakan jika ini menjadi spirit setiap ramadan, doa anak panti asuhan menjadi penyemangat. Bahkan hal ini dirasa sudah menjadi ritual ramadan yang wajib PT KPF jalankan setiap tahun.

Dibalik buka puasa tersebut, sembari menunggu waktu berbuka puasa, para tamu undangan diberikan kuis untuk menyelingi waktu.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselingi dengan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz Syahri Wijaya. Juga ada band untuk menghibur dan memeriahkan buka bersama tersebut.

Pihak KPF Makassar juga melanjutkan shalat Isya dan Shalat Tarwih secara berjamaah di kantor KPF Makassar bersama anak Panti Asuhan Tobalu.

Setelah mereka shalat, kemudian Yanti bersama leadernya membagikan bingkisan parcel perlengkapan sekolah kepada para anak panti dan bingkisan sembako untuk pendampingnya.
Juga amplop berisi uang tunai untuk setiap anak panti dan pendampingnya.(*)

  • Bagikan