Pj Wali Kota Parepare Lepas Arus Balik Tujuan Kalimantan

  • Bagikan

PAREPARE — Penjabat Walikota Parepare DR Akbar Ali melepas arus balik melalui pelabuhan Nusantara Parepare, Minggu 14 April 2024. Pelepasan ditandai dengan ceremoni kegiatan yang dihadiri segenap unsur terkait dari KSOP, Pelindo, Pelni serta aparat gabungan dari TNI dan Polri yang tergabung dalam tim terpadu pengamanan arus mudik dan arus balik bersama jajaran OPD lingkup pemerintah kota Parepare.

Pada kesempatan tersebut, pemerintah kata Akbar Ali menggunakan armada laut KM Dharma Kartika untuk sarana angkutan transportasi laut gratis bagi penumpang arus balik lebaran yang hendak menuju Kalimantan.

“Pada hari ini pemerintah kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen kami kepada masyarakat khususnya transportasi baik laut, darat dan udara,” kata Akbar Ali dalam sambutannya.

Menurut Akbar Ali, pemerintah terus berkomitmen bahu membahu memberikan pelayanan terbaik dengan adanya program mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya pada khususnya.

“Saya berharap dengan pelayanan yang diberikan pemerintah dapat dimaksimalkan dan senantiasa kita semua selalu mentaati aturan yang ada,” jelasnya.

Kata Akbar, perbaikan terus dilakukan oleh pemerintah setiap tahun, sebab arus mudik dan arus balik juga mengalami peningkatan yang harus dibarengi dengan pelayanan terbaik.

“Maka kami dari itu pemerintah akan senantiasa mengikuti perkembangan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang,” jelasnya.

Pemerintah Kota Parepare bersama jajaran tim terpadu juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri bagi para penumpang beserta seluruh keluarga mereka.

  • Bagikan