Kalla Toyota Customer Gathering Online Series 7, Hidup Sehat di Era New Normal

Rabu, 24 Juni 2020 11:08
Belum ada gambar

Namun tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang baik. Hal ini disebabkan karena virus ini belum bisa dihilangkan, namun disisi lain kita harus tetap bergerak untuk perekonomian masyarakat.

“Kita tetap bisa beraktivitas ekonomi, tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu protokol kesehatan. Ekonomi jangan sampai mati, karena orang-orang nanti akan meninggal bukan karena virus COVID – 19, melainkan karena tidak bisa makan. Oleh karena itu, diambilah langkah penerapan era New Normal ini” ungkap dr. Harun.

Narasumber dr. Fadli Ananda juga menambahkan bahwa ada empat hal yang harus dipatuhi di era new normal ini yakni senantiasa menjaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan hindari sentuhan di area wajah sebelum mencuci tangan. Kehidupan seperti ini akan terus berjalan hingga ditemukan vaksin atau obat dari virus ini.

“Dengan adanya virus ini, mengajarkan kita untuk lebih hati-hati dan lebih menjaga kesehatan diri kita dan orang lain,” ungkap dr. Fadli Ananda.

Adhi Sebayang yang merupakan perwakilan dari Astra Credit Company (ACC) memberikan penawaran kepada pelanggan Kalla Toyota dengan spektakuler rate 3,7 %. Program ini berlaku untuk tenor hingga tiga tahun.

Selain itu, juga hadir Richard Wang perwakilan dari Toyta Astra Finance (TAF) yang memberikan penjelasan tentang program Deal Cermat bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Program ini memberikan cicilan ringan dibandingkan dengan paket kredit regular.

Program ini juga memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi serta jaminan harga jual kembali serta kemudahan mengganti mobil lama dengan unit Toyota terbaru.

Kalla Toyota menghadirkan promo terbaiknya berupa kesempatan memiliki Toyota unggulan dengan DP mulai 22 jutaan rupiah dan angsuran mulai dari 3,7 jutaan rupiah.

Komentar

VIDEO TERKINI