Memakai Body Vest dan Senjata Danyon A Pelopor Ikuti Brimob Challenge 2020

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis membuka secara resmi lomba menembak Brimob Challenge 2020, Sabtu ( 27/06/2020)

Kejuaraan yang mengusung tema "Tactical Squad Challenge, Satbrimob Polda Sulsel 2020" ini, dibuka secara resmi oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis dan dihadiri oleh Wadansat Brimob Polda Sulsel AKBP Muh. Fachry, serta Para Komandan Batalyon dan Detasemen serta Jajaran Pejabat Utama Satbrimob Polda Sulsel.

Perlombaan ini diadakan Satuan Brimob Polda Sulsel, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang diadakan pada tanggal 27-28 Juni , dan dipusatkan di lapangan tembak Lavanya Ciputra Desa Pallantikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto mengatakan Untuk menghadapi perlombaan Brimob Challenge ini, Batalyon A Pelopor telah mendaftarkan 2 tim yang akan akan berlomba menghadapi tim dari Batalyon B, Batalyon C dan Detasemen Gegana.

" Untuk Batalyon A Pelopor sudah menyiapkan 2 tim yang akan ikut berlomba di Brimob Challenge, saya juga akan turun di nomor lomba eksekutif bersama jajaran Perwira yang lain" Ujar Darmimto

Dengan menggunakan pakaian lengkap, Body Vest dan Helm dan senjata laras panjang, AKBP Darminto sendiri turun di kelas eksekutif.

“Kami mengharapkan hasil yang maksimal dalam perlombaan ini, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri personel dalam menjalankan tugas kedepannya,” kata Danyon A Pelopor AKBP Darminto.

"Perlombaan ini digelar dalam rangka mengasah kemampuan personel untuk menunjang kesuksesan dalam tugas sehingga terwujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat," tambah Darminto

  • Bagikan