Komunitas ORANGe Muda Bantu Korban Kebakaran Maccini Batu dan Kerung-kerung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Komunitas ORANGe Muda mengunjungi korban kebakaran di Jalan Maccini Batu dan Jalan Kerung-Kerung, Keurahan Maccini Gusung, Makassar, Minggu (5/7/2020).

Dalam kunjungannya, Komunitas ORANGe Muda memberikan bantuan berupa keperluan dan kebutuhan pokok sehari-hari. Di antaranya sembako, perlengkapan mandi dan pakaian dalam kepada korban kebakaran.

Ketua Penjaringan ORANGe Muda, Hilmy Zaki menyebutkan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian komunitasnya kepada sesama.

Dia berharap dengan bantuan tersebut mampu meringankan beban para korban.

"Kita hadir disini sebagai wujud kepedulian kita bagi para korban kebakaran, mudah-mudahan dengan bantuan yang kita berikan ini bisa meringankan beban para korban," ucap Hilmy Zaki.

Musibah kebakaran yang terjadi Ahad pekan lalu ini (28/6/2020) ini menghanguskan 10 unit rumah yang dihuni 16 kepala keluarga. Informasi yang diterima, kebakaran disebabkan korsleting listrik.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, dia juga mengingatkan kepada warga Makassad agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap potensi musibah kebakaran. (ama/fajar)

  • Bagikan