Hibahkan Lahan untuk Proyek Jalan Metro, PJ Wali Kota Apresiasi Bos CT Corp

  • Bagikan

Dalam pertemuan tersebut hadir Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan anggota TGUPP Sulsel bidang infrastruktur Hendra Pachri.
Chaerul Tanjung berulangkali menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan PJ Wali Kota Makassar.

"Ini saya malu sekali. Sudah terbalik ini Pak Gub. Mestinya saya yang mendatangi gubernur dan walikota (pj). Kini gubernur yang mendatangi saya. Pemerintah yang mendatangi pengusaha," jelas Chaerul Tanjung.

Sebagai pengusaha, Chaerul Tanjung apresiasi langkah Nurdin Abdullah membangun fasilitas umum yang akan menjadi land mark Makassar," jelas Chaerul Tanjung dalam pertemuan tersebut.

Bentuk apresiasinya itu, Chaerul Tanjung, memberikan hibah lahan untuk pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. "Saya serahkan berapa saja luas lahan untuk kebutuhan pembangunan pelebaran jalan di (Metro) Tanjung Bunga," jelas Chaerul Tanjung, pendiri Trans Group.

Chaerul Tanjung memiliki aset berupa puluhan hektare lahan dan bangunan kompleks Trans Mal di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Gubernur Sulsel menyampaikan terima kasih kepada Chaerul Tanjung yang rela menghibahkan lahannya untuk pembangunan fasilitas umum, pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga. (rls)

  • Bagikan