Perbanas Sulsel Sumbang 5.000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

Jumat, 7 Agustus 2020 20:44

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Mewujudkan kepedulian ditengah pandemik Covid-19, Pengurus Perhimpunan Bank Swasta Nasional (Perbanas) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan bantuan berupa 5.000 masker untuk seluruh tenaga kesehatan di Kota Makassar, khususnya yang bertugas di Puskesmas.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Penasihat Perbanas Sulsel, Andi Hudli Huduri kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Naisya Tun Azikin di Puskesmas Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Jumat 7 Agustus 2020.

Proses penyerahan ini dihadiri oleh PJ Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih.

Penasehat Perbanas Sulsel, Andi Hudli Huduri menuturkan bantuan ini sebagai bentuk terima kasih dan dukungan kepada tenaga kesehatan yang telah bekerja keras selama masa pandemik Covid-19.

“Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam upaya menghadapi pandemi Virus Covid-19. Makanya bantuan ini kami tujukan kepada mereka, sebagai bentuk terima kasih dan dukungan terhadap pengabdian dan kerja kerasnya selama ini” tuturnya. (rilis)

Komentar

VIDEO TERKINI