Lions Clubs International Distrik 307B2 Indonesia Serahkan Bantuan ke Pemprov untuk Disalurkan

Sabtu, 15 Agustus 2020 15:01
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM Nurdin Abdullah dan istri, Ketua TPP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Lions Clubs International Distrik 307B2 Indonesia di Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Organisasi Lions Club International adalah organisasi layanan non-politik internasional yang didirikan pada tahun 1917 di Chicago, Illinois. Pada kunjungan ini menyerahkan bantuan kursi taman dan juga kebutuhan bagi korban banjir Masamba untuk disalurkan Pemprov Sulsel.

“Kami memiliki dua tujuan dari Lions Club. Pertama menyerahkan bantuan kursi taman, ada sekitar 30 buah. Ini untuk taman di CPI atau dari Pemprov mau di tempatkan dimana, berlogo PKK dan Lions,” sebut Ketua Wilayah Lions Club International Distrik 307B2 Indonesia, Evelin.

Bantuan untuk Masamba seperti beras 5 Kg sebanyak 100 zak, sarung 200 lembar, biskuit 25 dos dan mie kering 100 ball . Sebelumnya juga telah menyalurkan bantuan untuk Lutra yang ditempatkan di 10 komunitas.

“Selama ini kita sudah distribusikan juga untuk Masamba. Sekarang melalui PKK, ada beras, sarung, biskuit dan mi kering,” sebutnya.

Ia menyebutkan organisasi berusia 103 tahun ini menyambut sinergi bersama Pemprov Sulsel.

“Kita senang bersinergi, Lions sudah 103 tahun dan sifat pelayanannya mendunia, tidak membicarakan suku bangsa, agama dan politik, kita concern (fokus) pada kemanusiaan. Kita membantu masyarakat, karena kita merasa bersaudara,” ujarnya.

Gubernur Sulsel, Prof. HM Nurdin Abdullah menyatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh masyarakat kepada masyarakat untuk disalurkan pemerintah disambut positif.

“Kita sangat welcome untuk hal-hal yang positif yang berdampak pada masyarakat,” sebutnya.

Komentar

VIDEO TERKINI