Buka Butik, Titim Terinspirasi dari Sang Ibu

Rabu, 19 Agustus 2020 15:54
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR,– Namanya Titim Sri Melyana, usianya masih terbilang muda. Masih kepala dua. Tetapi kini ia telah merintis usaha dibidang fesyen.

Setelah membuka online shop, kini ia mengembangkan bisnis dengan membuka outlet baru. Terletak di Jl Datu Museng diberi nama “Mr Boutique”, grand Openingnya, Rabu, 19/8.

Owner Mr Boutique, Titim Sri Melyana mengatakan untuk membuka gerai tersebut memang sudah direncanakan sejak lama. Namun karena pandemi menyerang, sehingga barulah ia bisa mewujudkan mimpinya dibulan Agustus.

“Alhamdulillah sudah dapat izin buka,dan kami tetap memakai konsep mengikuti protokol kesehatan tim gugus Covid-19 Makassar,”ucapnya.

Ditanya terkait pemberian nama Mr Boutique, Titim sapaan Titim Sri Melyana mengatakan Mr sendiri merupakan singkatan dari nama sang Ibu yaitu Murniati Rusli.

Mengapa memilih nama tersebut, pasalnya ide ini datangnya dari sang ibu. Selain itu butik tersebut didedikasikan untuk ibunya sebagai rasa sayang seorang anak.

“Ini juga hobi saya, kan saya tertarik di fesyen jadi saya senang karena hobi saya kini bisa menghasilkan uang,”ucapnya.

Pembukaan gerai baru tersebut, menyediakan diskon hingga 10 persen untuk all item. Mulai dari pakaian hingga aksesoris dengan brand-brand kekinian yang diimpor langsung dari Bangkok.

Jam operasional butik tersebut mulai pukul 09.00 wita hingga 22.00 wita. Buka setiap hari dan dijaga oleh lima orang karyawan.(wis/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI