Pingkan Mambo Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Pop Academy

Rabu, 19 Agustus 2020 11:07

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Stasiun televisi Indosiar tak henti berkarya, kini kembali mencari bakat untuk musik pop. Diberi nama “Pop Academy”.

Pop Academy adalah program pop talent search terbaru Indosiar. Ajang kompetisi menyanyi bergenre pop yang kekinian dan multiplatform secara utuh. Mulai dari audisi, keseharian, behind the stage hingga penampilan di panggung megah. Rencananya, Pop Academy akan mulai tayang di Indosiar September 2020.

Audisi Pop Academy telah diadakan mulai 1 sampai 31 Agustus 2020 secara daring. Sampai saat ini, jumlah pendaftar telah mencapai sekitar 4.000 peserta.

Direktur Programming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, mengatakan karakter khas Indosiar adalah melahirkan artis-artis atau penyanyi lewat ajang pencarian bakat. Memang Misinya sebagai wadah kepada generasi muda yang potensial untuk meniti karier di industri hiburan Indonesia.

“Nah setelah dangdut sekarang kami kembali menggaet yang berbakat di dunia pop,”ucapnya.

Konsep audisi Pop Academy karena pandemi, akhirnya audisi dilaksanakan daring. Akan menyaring sampai sekitar 150 peserta yang akan dipanggil ke Jakarta dengan protokol.

Beberapa artis besar akan menjadi juri yakni Melly Goeslaw, Bebi Romeo, Pinkan Mambo, Giring Ganesha, dan Showimah.

Salah seorang Juri Pop Academy, Pinkan Mambo mengatakan keterlibatannya kali ini sebagai juri untuk pertama kalinya. Ia bangga karena bisa bergabung di ajang bergengsi.

“Untuk menilai audisi lewat daring memang harus teliti, tak hanya suara tapi juga karakter peserta,”ucapnya.(wis/fajar)

Komentar