Beli Satu Toyota, Pelanggan Ini Bawa Pulang Dua Unit di Customer Gathering Online Series 15

Kamis, 27 Agustus 2020 09:19
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Memasuki kali ke 15 digelar, Kalla Toyota menghadirkan pengundian grandprize di Customer Gathering Online Series 15 (25/08). Gelaran online kali ini dihadiri sebanyak 530 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Kalla Toyota kembali mengangkat tema upaya dalam mengindari resesi di perhelatan kali ini. Dari seluruh rangkaian Customer Gathering Online, Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 1.166 SPK.

Indonesia masih berpeluang menghindari resesi jika pertumbuhan ekonomi membaik pada kuartal mendatang. Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online Series 15 mendatang kemudian hadir memberikan informasi lebih lanjut tentang upaya dalam menghindari resesi. Gelaran kali ini mengangkat tema “Peluang Menghindari Resesi” dengan dua narasumber yakni Wibawa Prasetyawan selaku Executive Vice President Of Bank Rakyat Indonesia, dan Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar.

Wibawa Prasetyawan memaparkan bahwa krisis yang terjadi pada tahun 1998 merupakan coorporate krisis yang berdampak pada perusahaan-perusahaan. Sedangkan Covid krisis saat ini berdampak langsung kepada masyarakat paling bawah, terutama UMKM. Itulah mengapa pemerintah sekarang sangat aktif membantu masyarakat dan UMKM.

Dari sebagian besar negara yang mengalami resesi, China merupakan salah satu negara yang paling cepat mengalami pemulihan. Hal ini disebabkan karena China mengandalkan produksi dan konsumsi lokal dalam negerinya. Pemerintah Indonesia saat ini telah melakukan subsidi produksi. Disetiap krisis selalu ada opportunity. Mobilitas masyarakat Indonesia sekarang pun mulai meningkat.

“Masyarakat yang berbisnis merupakan sebuah peluang yang sangat bagus. Perbankan mencatat transaksi digital naik hingga 150%. Hal ini membuat peluang bagi kita untuk mendirikan toko melalui e-commerce tanpa harus memiliki toko. Ini adalah peluang yang sangat bagus” ungkap Wibawa Prasetyawan.

Komentar

VIDEO TERKINI