Donor Darah Yayasan Hadji Kalla Libatkan Suporter PSM dan Pengunjung Nipah Mall

  • Bagikan

Kegiatan ini melibatkan manajemen PSM Makassar dan kelompok suporter dan juga pengunjung Nipah Mall, karena dilihat bahwa antusiasme para suporter juga bisa tersalurkan dalam aksi donor darah untuk membantu sesama.
Abdul Hakim juga menjelaskan bahwa meski dilakukan di tengah kondisi darurat karena pandemi, tim Yayasan Hadji Kala tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut dilakukan agar bisa tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bagi peserta donor.

“Jadi semoga dengan program donor darah rutin yang kita lakukan ini, maka kebutuhan darah di PMI bisa kita bantu. Selanjutnya kita lihat juga bahwa antusiasme peserta, suporter PSM dan para pengunjung mall sangat besar, tentu ini merupakan hal yang positif dan semoga kedepannya antusiasme masyarakat ke depan makin besar untuk rutin mendonorkan darahnya”, jelasnya.

Vikry, Selaku Humas dari PMI Kota Makassar menerangkan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan Yayasan Hadji Kalla sudah beberapa kali dan akan terus berlanjut di masa yang akan datang, hal tersbut diharapkan bisa menjadi bagian dari upaya PMI menjalin hubungan baik dari berbagai instansi termasuk dari ranah korporasi dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di semua rumah sakit umum dan swasta yang ada di Kota Makassar.

Fikram Aziz, salah seorang pendonor yang merupakan pengunjung di Nipah Mall mengaku bahwa ini adalah momen donor darah pertama untuknya. Ia sangat antusias apalgi setelah mengetahui banyak manfaat dari donor darah rutin. Ia merasa dengan hal tersebut Ia bisa ikut membantu orang-orang yang sedang membutuhkan.(rls)

  • Bagikan